August 08, 2015

Target Menang, Koalisi Hanura - Gerindra Manado Gelar Pertemuan Rutin

MANADO - Dua partai yang berkoalisi yakni Gerindra dan Hanura yang mengusung pasangan Harley AB Mangindaan dan Jemmy Asiku dalam Pilkada Kota Manado akan all out memenangkan pertarungan dalam ajang pilwako Manado.

Untuk pemantapan pemenangan tersebut pertemuan pun rutin dilakukan oleh kedua partai politik dengan pasangan yang mereka usung. Pembahasan utamanya adalah masalah visi dan misi yang disinergikan.

"Calon punya visi dan misi tapi mereka konsultasikan lagi dengan kami jika ada revisi. Dan itu saya kira saya baik mengingat inilah perpaduan yang baik antara partai dan calon yang diusung," kata Ketua DPC Partai Hanura Revani Parasan.

Parasan sendiri mengungkapkan jika pihaknya akan melakukan konsolidasi internal partai untuk menyampaikan visi dan misi yang disepakati agar bisa langsung disosialisasikan kepada masyarakat pemilih.

"Artinya kita benar-benar ingin masyarakat tahu, inilah calon walikota dan wakil walikota yang kita usung benar-benar memiliki sesuatu yang bersinar untuk Kota Manado," ujar Parasan.

Sementara, Fanny Mantali menyebutkan jika Partai Gerindra juga sejak awal mengusung telah memiliki komitmen untuk memenangkan pasangan Ai dan JA, yang memang merupakan calon yang paling bersih dan merakyat.

"Sebagaimana petunjuk pak Prabowo kalau calon yang diusung harusnya benar-benar memiliki keinginan memajukan Indonesia dan tentunya daerah untuk lingkup daerah. Dan itu ada pada diri Ai dan JA," kata Mantali kembali.



BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: