August 14, 2015

Wah! Oknum Kepsek Dilaporkan Selingkuh


BITUNG – Dunia pendidikan Kota Bitung kembali ditercorenh. Yang mana beredar kabar jika salah satu oknum Kepala Sekolah (Kepsek) menjalin hubungan terlarang dan kini menjadi buah bibir dikalangan dunia pendidikan Kota Bitung.

Sebelumnya, oknum Kepsek tersebut kini telah dilaporkan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Pemkot Bitung karena kedapatan bersama seorang lelaki disebuah penginapan.

Salah satu staf di Dikpora Pemkot Bitung, Kamis (13/8/2015) mengatakan, kebetulan lelaki yang bersama oknum Kepsek itu telah memiliki istri, sama dengan Kepsek yang masih memiliki suami dan keduanya memang masih terikat pernikahan karena belum ada diantara mereka yang mengurus cerai.

Menurut sumber, oknum Kepsek ini bukan kali petama dilaporkan ke Dikpora karena kasus perselingkuhan. Namun sudah beberapakali dilaporkan karena diduga menjalin hubungan gelap dengan suami orang.

“Dikpora tak bisa memberikan tindakan tegas mengingat setiap laporan yang masuk tak disertai dengan bukti kuat, ditambah lagi sang Kepsek selalu bersikukuh dan mengelak setiap tuduhan perselingkuhan itu,” katanya.

Sekretaris Dikpora Pemkot Bitung, Julius Ondang membenarkan adanya oknum Kepsek yang dilaporkan karena masalah perselingkuhan. Ia menyatakan, pihaknya langsung menengani laporan itu dan langsung memeanggil oknum Kepsek yang dilaporkan selingkuh.

“Ketika diklarifikasi, yang bersangkutan membantah jadi kami tidak bisa berbuat lebih apalagi memberikan sangsi tegas. Ditambah lagi, pelapor tak memberikan bukti kuat yang menunjukkan jika oknum Kepsek itu benar-benar selingkuh,” kata Ondang.



BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: