September 03, 2015

Agung Laksono Apresiasi Langkah PAN Gabung Koalisi Pemerintah


JAKARTA - Bergabungnya Partai Amanat Nasional (PAN) kedalam koalisi pemerintahan pendukung Presiden Jokowi-JK merupakan langkah yang positif. Mengingat PAN adalah satu tim pendukung Koalisi Merah Putih (KMP).

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar versi munas Ancol, Agung Laksono pun mengapresiasi langkah yang diambil oleh Ketua PAN Zulkifli Hazan.

Agung Laksono menilai saat ini pemerintah tengah membutuhkan bantuan banyak dari segala bidang, termasuk dari sektor politik.

"Untuk iklim yang kundusif, momen yang strategis. Saya kira itu bentuk nyata," tutur Agung Laksono di Jakarta Convention Center, Rabu(2/9/2015) malam.

Selanjutnya kata politisi senior Partai Golkar ini dengan iklim yang kondusif dan bantuan dari semua pihak, diharapkan kinerja pemerintah bisa terdongkrak, dan berdampak pada kenaikkan pertumbuhan ekonomi.

Tak juga Agung mengingatkan para petinggi PAN untuk tidak meminta jatah saat ini. Para petinggi PAN juga harus sadar bila hal itu dipaksakan, justru akan merusak iklim yang sudah dibangun.

"Jangan ke sana dulu lah, ikhlas saja untuk kepentingan negara," kata mantan Menteri Kesra di zaman pemerintahan Presiden SBY ini.

PAN adalah salah sa.



BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: