September 26, 2015

Ahok Tegaskan Pengemplang Pajak Izin Usahanya Dicabut


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menegaskan, jika Pemprov DKI sudah membebaskan pajak reklame LED namun para pemilik gedung masih mengemplang pajak dari iklan-iklan komersil mereka, maka pihaknya tak akan segan-segan mencabut izin usahanya.

Dirinya bahkan menantang, jika para pengusaha itu akan melaporkannya ke Ombudsman, maka mereka sama sekali tidak akan bisa menang jika berhadapan dengan pihak pemerintah seperti Pemprov DKI Jakarta.

"Kalau Anda mencuri pajak, kami cabut izin usaha Anda. Selama saya masih jadi Gubernur, Anda semua jangan coba-coba curang," ujar Ahok dalam sambutannya di acara sosialisasi pelaksanaan penyelenggaraan reklame kepada para pemilik gedung, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (25/9).

"Anda pasti gugat saya ke Ombudsman. Percaya sama saya, orang miskin lawan orang kaya pasti kalah, dan orang kaya pasti kalah melawan pejabat," katanya menambahkan.

Ahok mengatakan, dirinya tak khawatir jika sikap kerasnya itu akan membuat mereka yang benci kepadanya, akan berkampanye untuk tidak memilihnya dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Dirinya mengaku, tak takut sama sekali selama ia yakin bahwa apa yang ia lakukan itu benar. Karena menurutnya, keputusan apakah dirinya akan terpilih kembali sebagai Gubernur DKI, merupakan kehendak tuhan yang hanya akan diketahui olehnya nanti.

"Sial saja buat kalian yang main pajak. Pasti Anda-anda kampanye jangan pilih saya di Pilkada 2017 dan berharap mudah-mudahan ada Gubernur DKI yang bisa diajak 'main'," ujar Ahok.

"Mohon maaf, Anda kalau tidak bayar pajak, saya sikat. Saya enggak pernah takut selama saya lakukan benar dan terbaik. Nasib saya terpilih atau tidak (jadi Gubernur), biar Tuhan yang menentukan," pungkasnya.

Sumber : Merdeka.com

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: