September 11, 2015

Gerard Pique Tegaskan masih Tetap Bela La Furia Roja

     Getty Images

BARCELONA - Bek Barcelona, Gerard Pique (28), angkat bicara mengenai rumor pensiunnya dari tim nasional Spanyol. Pique menegaskan bahwa dia belum mau berhenti membela La Furia Roja.

Gerard Pique menjadi bahan cemoohan oleh fansnya sendiri ketika bermain bersama timnas Spanyol dalam laga kontra Slovakia. Hal itu terjadi setelah Pique menyatakan dukungannya kepada kemerdekaan Republik Catalonia dari Spanyol.

Meski demikian, Pique mengaku tidak ingin pensiun dari timnas. Bek tangguh ini bersikeras ingin membuktikan bahwa cemoohan fans kepadanya sangat tidak tepat.

"Tidak, saya tidak akan tidak akan pernah melakukan hal itu (pensiun dari timnas). Jika itu terjadi, orang yang mencemooh saya berarti benar. Saya akan terus bermain selama pelatih memilih saya," kata Pique seperti dikutip ESPN.

"Saya telah tampil dalam 70 laga bersama Spanyol sejak debut saya di timnas senior. Saya juga tidak harus membela diri ketika saya tidak salah. Saya akan terus memberikan yang terbaik untuk mengubah situasi ini tetapi semuanya juga akan bergantung pada saya," jelas

Sumber :ESPN

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: