September 15, 2015

Palsukan Tiket Konser Bon Jovi, FG Ditangkap Polda Metro Jaya


JAKARTA - Seseorang berinisial FG, ditangkap Polda Metro Jaya, lantaran diduga memalsukan tiket konser grup band tersohor Amerika Serikat, Bon Jovi yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2015).

"Pelaku diduga telah mencetak ratusan lembar tiket konser Bon Jovi palsu," ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti.

Ditambahkan Murti, pelaku menawarkan tiket itu melalui telepon. Tersangka sudah ditahan, Senin (14/9/2015).

Sebelumnya, puluhan orang tidak bisa masuk SUGBK untuk menyaksikan konser Bon Jovi, lantaran tiket yang dibawanya ternyata palsu. Mereka sempat komplain ke panitia, namun karena memang tidak membeli di tempat resmi panitia tidak bisa memberikan kompensasi.

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, juga menerima laporan dugaan penipuan penjualan tiket konser Bon Jovi yang dijual online www.ticketbonjovi.com. Salah satu korban bernama Deki Surahman (35), melaporkan dugaan penipuan itu dengan nomor laporan polisi: LP/3542/IX/2015/PMJ/Ditreskrimsus, Kamis (3/9) lalu.

Sementara, 27 fans grup band Bon Jovi lainnya yang juga sudah memesan tiket melalui situs www.ticketbonjovi.com, namun tak bisa masuk. Sedangkan total kerugian ditaksir mencapai Rp108 juta.

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: