October 04, 2015

Veron Tombokan O'Riley Jabat Ketua Kawanua Washington State


WASHINGTON- Kepengurusan Keluarga Kawanua Washington State yang baru dilantik di Paine Field Everett, Evergreen Middle School, oleh Pdt Dan Petterson Sabtu (3/10/2016).

Ketua umum kerukunan Kawanua Washington yang dilantik yakni Veron Tombokan O'Riley sedangkan wakil ketua dijabat oleh Yvonne Nova Lengkong, Sekretaris Paul Lengkey, Sisca Toar dan Bendahara Linawati Moniaga dan Anne Kairupan serta sejumlah pengurus lainnya.

Acara sebelumnya diawali dengan dengan doa pembukaan oleh Pastor Elisa Sumual dan dilanjutkan dengan ibadah yang dipimpin oleh Ps. Dan Patterson yang juga sempat bulan tinggal di Langowan, Minahasa serta 11 tahun di Sumatera Utara.

Dalam khotbahnya Ps. Patterson menjelaskan seperti apa pemimpin itu. Dikatakannya bahwa pemimpin bukan hanya cerdas atau pintar namun yang penting memiliki hikmat. Dirinya mencontohkan bagaimana kepemimpinan Raja Daud.

Saat dilantik Veron menyatakan siap menjalankan tugas yang dipercayakan kepada dirinya. Sebelumnya ketua Kawanua Washington 2011-2015 dipimpin Nico Turangan.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Maesa Max Pattyrani, Mieke Tumurang President KSD Foundation (Ketua Kawanua Sedunia) yang langsung terbang dari Paris, Prancis.

Hadir pula dalam acara Kawanua Inauguration ini Pemimpin Redaksi FokusManado.com Jerry Massie.



BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: