November 10, 2015

Alot, Duel Tim Orange dan Green di New York


FOKUSMANADO.com - Pemimpin redaksi media online Fokus Manado, Jerry Massie tampil bareng dengan sejumlah pemain sepak bola asal Indonesia di negeri paman Sam Amerika Serikat (AS) dalam ajang eksebisi friendly monday soccer, di Big Bush Park,Woodside New York, Senin (9/11/2015).

Dalam laga ini Massie mencetak dua gol berkat assist Micky Malo dan Defly Korompis playmaker elegan yang sempat the best player (2007-2008) dalam turnament GPDI east cost. Tim merah pada pertandingan ini berhasil unggul 3-0 di laga terakhir sebelumnya keduanya sempat bermain imbang. Bukan hanya mencetak gol namun Jerry pun memiliki satu assist lewat sundulan kepala yang langsung dicetak Micky Malo.

Tim berkostum orange diperkuat oleh Moody Tengker tampil atraktif dan mempesona, juga sempat melesakan gol dalam pertandingan eksebisi ini, serta libero handal Moody Zack Oroh. Awalnya tim orange sulit menembus jantung pertahanan tim green yang dimotori dua kakak beradik Rully Wowiling dan Stevi Wowiling yang terkenal dengan permainan grendel ala Catenacio Italia. Namun berkat kepiawaian dan pengalaman merumput disejumlah klub akhirnya mereka mampu merobek jala yang dikawal oleh Marten Toraja.

Menariknya, pemain Meksiko Steven Hernandes yang pernah memperkuat salah satu klub amatir Meksiko ikut juga bergabung dengan tim orange.

Gelendang tim hijau Ferry Engka dan Hagai Sudjana beberapa kali membahayakan pertahanan tim orange namun selalu gagal. Berkat kerja keras Ferry pun sempat mencetak gol.

Pertandingan eksebisi ini berlangsung menarik, pasalnya kedua tim sama-sama ngotot dan saling diserang.

Sayangnya, Tommy Tox Iroth salah satu pilar andalan tim orange gagal tampil akibat dibekap cidera saat tampil pekan lalu.

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: