November 12, 2015

DR Jerry Massie Akui Olly/Steven Sulit Dibendung


NEW YORK – Ketua Gerakan Indonesia Anti Korupsi (GIAK) Sulut, Dr Jerry Massie menyatakan dukungan kepada pasangan Olly Dondokambey – Steven Kandouw. Menurutnya, program Olly-Steven sangat berpihak kepada rakyat.

“Apalagi selama ini pak Olly sudah banyak berkontribusi bagi warga Sulut dengan bantuan desa, bedah rumah, bantuan pupuk, bantuan rumah ibadah, bantuan bencana dan lain-lain,” tutur Massie Rabu (11/11/2015).

Lanjut Massie, secara objektif masyarakat sudah meihat yang dilakukan Olly-Steven jauh hari sebelum momentum Pilkada. Kedepan Olly-Steven akan mampu berbuat lebih banyak lagi bagi Sulawesi Utara. Dirinya mengakui kekuatan Olly/Steven hampir disemua lini dan agak sulit dibendung dua kampriotnya yakni Benny Mamoto dan Maya Rumantir.

“Saya percaya kemampuan Olly yang juga bendahara PDIP serta masuk tim Banggar di DPR waktu lalu bisa berbuat banyak untuk Sulut. Berbekal kekuataan 60 persen saat survei akan memuluskan langkahnya. Grand design serta master plan baik: short term goal, mid term goal and long term  goal memililiki impact (pengaruh) yang positif bagi kemajuan Sulut ke depan,” jelas Massie.

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: