November 22, 2015

Hotspur Sodorkan Tawaran Baru Kepada Kane dan Alli


LONDON - Salah satu klub Liga Primer Inggris, Totentham Hotspur kembali akan menyodorkan tawaran baru kepada dua pilarnya yakni, Harry Kane dan Dele Alli. Keputusan ini diambil oleh manajemen untuk mempertahankan dua punggawa tersebut agar bertahan di White Hart Lane. Mengingat keduanya kini  menjadi tumpuan "The three lions" Inggris.

Nama Alli menjadi fenomenal saat didatangkan dari Milton Keynes Dons itu membuat perbedaan berarti di lini tengah tim asuhan Mauricio Pochettino itu. Keduanya akan mendapatkan perpanjangan kontrak selama lima tahun dengan nilai 25 juta poundsterling. The Sun juga melansir bahwa keduanya mendapat kenaikan gaji sebesar 70.000 pounds untuk Kane dan 25.000 pounds untuk Alli.Perpanjangan kontrak tersebut dirasa sangat pas, terlebih untuk Alli yang baru saja membuat gol debutnya di ajang internasional.

Debut Alli pria kelahiran London itu saat laga persahabatan melawan Prancis dinilai cukup mengesankan. Apalagi dirinya sempat mencetak gol bagi kemenangan Inggris 2-0 atas Prancis saat jeda internasional tengah pekan lalu.

Kane, yang telat ‘panas’ musim ini juga telah kembali menjelma menjadi juru gedor Spurs. Hat-tricknya ke gawang Bournemouth dan sebiji gol ke gawang Arsenal, cukup membuat pemain yang lahir dari tim junior Spurs itu memperpanjang masa baktinya di London Utara.

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: