November 30, 2015

Kerja Keras Kunci Keunggulan Olly/SK


MANADO - Sejumlah survey menjagokan duet Olly Dondokambey/Steven Kandouw menang dalam di Pilgub 9 Desember 2015 mendatang. Tingkat kepercayaan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) begitu tinggi ini dilihat dari elektabilitas keduanya sampai kini sekitar 75 persen.

Untuk meraih angka itu bukan gampang tapi butuh kerja keras. Kunci keunggulan OD/SK menurut Ketua Media Center Olly-Steven, Victor Rarung, tak lepas kerja siang dan malam baik itu kader simpatisan dan relawan untuk memenangkan Olly-Steven di Pilgub 9 Desember 2015 yang tinggal seminggu lebih.

“Kami dari media center 24 jam melakukan pemahaman kepada masyarakat Sulut bahwa figur dan sosok Olly-Steven yang bisa membawa Sulut lebih hebat,” tutur Victor Rarung Senin (30/11/2015) malam.

Juru bicara Olly Dondokambey bidang media massa ini juga berterima-kasih atas dukungan pemberitaan visi misi Olly-Steven di media. Menurutnya, media memiliki peran besar menciptakan kondusifitas keamanan menjelang dan pasca pilkada.

“Terima-kasih kepada seluruh media, baik TV, Radio, Cetak maupun Online yang ikut membantu pemberitaan positif sekaligus kritikan membangun bagi pasangan Olly-Steven. Pembangunan bangsa dan daerah juga sangat ditentukan peran media,” ujar Rarung. (jerrypalohoon)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: