November 13, 2015

Penelitian, Wanita Kerap Terangsang Tengah Malam


FOKUSMANADO.com - Pernahkan Anda menemukan situasi dimana pasangan Anda terbangun tengah malam dan meminta pada Anda untuk melakukan hubungan seksual? Banyak yang bertanya apa yang membuat wanita terasang saat terbangun dari tidurnya di tengah malam. Dan penelitian yang dilakukan oleh tim peneliti dari University of Michigan menemukan jawabannya.

Dilansir dari Mens Health, Penelitian ini melibatkan responden wanita yang telah menikah dan membuka rahasia mereka saat terbangun di tengah malam dalam kurun waktu dua minggu. Para wanita mengungkapkan jika seringkali terbangun tengah malam dalam keadaan terangsang karena berbagai penyebab.

Hasilnya ternyata 14 persen wanita mengakui waktu tidur yang lebih panjang 1 jam dapat meningkatkan libido mereka sehingga lebih mudah terangsang. Hal ini tentu saja berkaitan dengan stamina tubuh yang berada pada titik prima. Namun memang ada hal yang lebih dari itu, kata pemimpin studi David Kalmbach PhD.

"Beberapa penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa tidur meningkatkan hormon seks, yang dapat mempengaruhi perasaan hasrat seksual," ungkap Kalmbach.

Selain itu, Kalmbach menambahkan, studi juga telah menunjukkan bahwa pria dengan gangguan tidur lebih mungkin untuk mengalami disfungsi seksual. Dengan begitu, jadwal tidur yang konsisten ternyata dapat mendorong pria memiliki gairah seksual yang baik.

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: