January 20, 2016

Ibu Minta Bantu Polisi Cari Anaknya Yang Hilang

Minahasa - Grisela ayu fita maligoge Anak berumur 10 Tahun hilang saat pulang sekolah Selasa (19/1/2016) kemarin. Menurut Ibunya melalui pesan Facebook yang bernama Delvy Mokodompis, anaknya hilang dibawa kabur oleh orang mirip papanya, sedangkan Papa dari anak tersebut sudah meninggal.

"Saya saat ini kerja di Timika jauh dari Sulawesi Utara (Sulut), untuk itu siapapun yang ada di Sulut yang berdekatan tempat anak saya hilang agar bisa membantu saya memcari anak saya. Saya juga berharap kepada Kepolisian yang berada di Tumpaan desa Munte agar dapat membantu mencari anak saya yang hilang,"harap Delvy orang tua dari anak yang hilang Rabu (20/1/2016) malam kepada Fokusmanado.com melalu pesan facebook.

Ini foto anak yang hilang. 
Orang tuanya juga memohon agar Kepolisian secepatnya temukan anaknya yang hilang. karena oma dari orang tua anak tersebut yang menjaga anak itu sedang sakit saat ini.

"Saya hanya bisa memohon kepada kepolisian agar bisa membatu saya menemukan anak saya yang hilang. Saya tidak tahu lagi kepada siapa saya meminta bantuan," tukasnya. (red)
Ini foto yang diduga memculik anak tersebut. 




BAGIKAN KE:

PENULIS :

1 comment:

  1. Mudah2an anak ibu ini cepat ketemu ya...

    ReplyDelete