January 05, 2016

Rhamdani: Kapolres Dinilai Ambil Langkah Tepat

Benny Ramdhani. 
Manado - Semangat kapolda Sulut dalam menciptakan rasa aman bagi warga sulawesi utara mampu diterjemahkan dengan baik oleh Kapolresta Manado.

Hal ini dapat dibuktikan dengan kondisi keamanan masyarakat kota Manado yang kondusif sampai dengan awal tahun 2016 ini.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah  Republik Indonesia (DPD-RI) Benny Rhamdani ketika ditemui sejumlah wartawan (04/01) mengungkapkan,  warga kota Manado mampu melewati beberapa  agenda penting dengan situasi aman.

" Pihak kepolisian mampu mengawal dan menjaga keamanan warga dan  aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh massa salah satu pasangan calon atas keputusan KPU Manado yang berubah-ubah jelang pilkada serentak beberapa waktu lalu," ungkap Wakil Ketua Komite I DPD RI.

Masih menurut mantan ketua GP ANSOR Sulut ini
kemampuan bersosialisasi dan berkomunikasi   Kombes Pol Rio Permana Mandagie  dengan tokoh lintas agama serta  semua komponen masyarakat  mampu menjawab tantangan keamanan jelang perayaan hari Natal dan  Tahun Baru.

" Kendati belum lama menjabat, namun Mandagie  mempunyai leadership (kepemimpinan,red) yang kuat, dia (kapolres,red) mampu  melakukan pola pendekatan sosiologis kepada masyarakat sehingga  mampu menurunkan  angka kriminalitas di kota Manado," tandas Rhamdani. (Red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: