February 18, 2016

Jacko: KNPI Sulut Adalah Mitra OD – SK

Jackson Kumaat. 
Manado - Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara periode 2016-2021, Olly Dondokambey,SE dan Drs Steven O Kandouw, Jumat (12/02/2016) resmi dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Negara.

Jackson Kumaat selaku Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara , mengucapkan selamat buat Olly Dondokambey, SE  dan Drs. Steven Kandouw. Menurut Jacko sapaan akrabnya, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur pertama hasil Pilkada serentak ini, OD-SK merupakan putra terbaik Sulut yang mau memberi diri untuk menuju Sulut yang bermartabat.

“Sesuai visi dan misi, terdapat program yang sangat menjanjikan bagi generasi muda. OD-SK diharapkan bisa mewujudkannya bersama KNPI, sebagai organisasi kepemudaan demi generasi muda Sulut yang lebih hebat,” ujar Jacko.

Tambahnya lagi, peningkatan kualitas pendidikan, tenaga kerja dan kewirausahaan adalah beberapa diantara program OD-SK yang akan disinergikan dengan program KNPI Sulut kedepan.

“Nantinya pengurus baru KNPI Sulut yang akan dilantik, dipastikan akan dihadiri langsung oleh OD SK dalam kapasitas sebagai pemimpin baru Sulut,” pungkasnya.(Red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: