March 10, 2016

Angouw: Semua Anggota DPRD Harus Masukkan Laporan Pajak

Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw bersama Gubernur Olly Dondokambey 

ketika melaporkan SPT Pajak. 
KETUA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut), Andrei Angouw,SE, menghimbau kepada semua anggota DPRD Sulut untuk memasukkan laporan pajak melalui Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT).

"Saya mengajak agar semua anggota DPRD Sulut segera melaporkan SPT Pajak selang Tahun 2015. Berilah contoh kepada masyarakat, bahwa anggota DPRD Sulut juga taat bayar pajak," tutur Angouw ketika konfrensi pers dengan wartawan, Selasa (8/03/2016).

Selain itu dikatakan mantan Ketua Komisi III DPRD Sulut ini, nantinya dalam SPT harus disampaikan jumlah penghasilan selama tahun 2015, pajak yang harus dibayar serta daftar kekayaan.

"Memasukan SPT dengan benar adalah salah satu bentuk transparansi dan pertanggungjawaban dari anggota DPRD Sulut kepada masyarakat. SPT merupakan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara Negara (LHKPN) bagi non pejabat.

Anggota DPRD Sulut kan bukan pejabat negara, maka SPT lah yang menjadi tolak ukur untuk melihat sejauh mana penghasilan yang diperoleh. Jadilah warga negara yang baik, dengan membayar pajak dengan benar guna menunjang pembangunan," tukas politisi PDIP ini, seraya mengajak juga kepada masyarakat Sulut untuk membayar pajak tepat waktu. (red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: