March 20, 2016

Antara Anak Muda Saling Lempar Batu

JUMAT, (18/03/2016) sekitar pukul 20.30 wita bertempat Depan rumah sakit Pancaran Kasih dan Rumah makan Sri Solo Simpang tiga jl Samratulangi dan jl Ch Taulu kel Titiwungen  Utara kec Sario telah terjadi penyerangan oleh sekelompok pemuda sekitar 15 orang dari lingk 3 ( lorong kapal sandar ) terhadap kelompok pemuda lingk 4 dan 5 ( Lorong Titiwungen Dalam ) yang sementara duduk di depan Pangkalan ojek Rumah makan Sri Solo.

Terinformasi Kronologis kejadian, Sekitar  pukul 20.30 wita dua orang anak muda dari lorong Titiwungen Dalam masuk ke lorong kapal sandar dengan mengendarai sepeda motor sehingga memancing situasi anak-anak lorong kapal sandar.

Kemudian beberapa anak muda dari arah lorong kapal sandar memgejar kedua anak muda tersebut sampai depan rumah makan Sri solo sambil melempar batu sehingga para anak muda yang sementara berada di pangkalan ojek terkejut dan lari mundur menghindar masuk ke dalam lorong  Titiwungen Dalam sambil membalas melempar dan kemudian  terjadi saling lempar antar kedua kelompok anak muda tersebut.

Beruntung sekitar pukul 21.00  wita situasi  dapat diamankan oleh Patroli Tim Paniki bersama Patroli koramil 03 Dim 1309/Mdo atas laporan dari warga sekitar.

Untuk diketahui, Adapun dua orang yang berhasil  diamankan oleh Tim Patroli Paniki al :
1.Herianto Pade,26 th,Islam,swasta,kel Titiwungen Utara ( lorong kapal sandar )
2. Leo ( status msh dlm penyelidikan)

- perselisihan ini  di picu oleh dendam lama antar kedua kelompok pemuda dr kedua lorong tersebut( Tim Redaksi/ Shaker)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: