March 17, 2016

Astaga... Janin Bayi Harus Berakhir Di Toilet

 Astaga... Janin Bayi Harus Berakhir Di Toilet
15 Maret 2016 pkl 11.30 Wita, telah ditemukan sesosok orok bayi  disaluran got toilet umum Kel. Calaca Lingk. 2 (Dermaga Kalimas tempat perahu Manado dan pulau Bunaken) Kec. Wenang Kota Manado oleh pemuda Hengky Lausu, 23 tahun, Islam, Penjual Ikan, Alamat Kel. Sindulang I Lingk. V Kec. Tuminting Kota Manado.

Pada saat Hengky Lausu akan memarkirkan sepeda motornya disamping toilet umum milik Saudara Jaenal Pakaya tidak sengaja melihat sesosok yang menyerupai orok bayi sehingga yang bersangkutan langsung menuju warung milik saudara Athin Pakaya, 27 tahun, Islam, Pedagang, Kelurahan Calaca Lingkungan. 2 Kecamatan Wenang Kota Manado yang hanya berjarak sekitar 20 meter dari lokasi penemuan dan mengajaknya untuk melihat temuan tersebut dan memastikan apakah benar sesosok orok bayi, setelah yakin bahwa itu adalah orok bayi.

Saudari Athin Pakaya mengangkat orok bayi tersebut dengan kayu untuk diletakkan diatas plastik dan diletakkan kembali diatas tempat duduk sepeda motor saudara Hengky Lausu kemudian warga sekitar ramai berkerumun untuk melihat sesosok orok bayi tersebut dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wenang.

12.05 Wita, pihak Polsek Wenang tiba dilokasi untuk mengamankan penemuan sesosok orok bayi tersebut untuk kepentingan identifikasi dan melakukan olah TKP.

Diperkirakan orok bayi tersebut adalah hasil hubungan gelap yang kemudian kedua orang tuanya malu untuk menerima kehadiran bayi tersebut kedunia sehingga Ibu dari bayi tersebut mengkonsumsi obat yang dapat menggugurkan kandungan dan kemudian membuang orok tersebut ke tempat toilet umum, diperkirakan orok bayi tersebut sudah berusia sekitar 3-4 bulan.

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: