March 17, 2016

Juventus Harus Akui Kekuatan Bayern 4-2

 Juventus Harus Akui Kekuatan Bayern 4-2
HINGGA 90 menit usai, Bayern Munich kontra Juventus berakhir 2-2. Hasil itu pun membuat laga harus dilanjutkan ke babak tambahan 2 x 15 menit. Sebab pada leg pertama, skor juga imbang 2-2. Pada laga ini, Juve sempat unggul dua gol lewat Paul Pogba pada menit enam dan Juan Cuadrado (28’). Sementara gol Bayern dicetak Robert Lewandowski pada menit 73 dan Thomas Muller di pengujung babak kedua.

Dilaga tambahan 1 x15 Bayern sudah unggul 2 goal melalui Thiago Alcantara, berkat golnya pada meint 107 Juventus semakin Sulit ke babak selanjutnya. Menerima umpan pantul dari Thomas Muller, jebolan akademi La Masia itu berhasil menempatkan bola di pojok kanan. Berselang dua menit, giliran Kingsley Coman yang membobol gawang Gianluigi Buffon. Skor pun berubah 4-2 dan Bayern selangkah lagi lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Ketambahan Waktu 2x15 tidak ada goal yang tercipta. dengan hasil tersebut Bayern Munich yang lolos kebabak berikutnya dengan agregat 6-4.

Susunan Pemain:

Bayern Munich XI (4-1-4-1): Neuer; Lahm, Kimmich, Benatia (Bernat 46’), Alaba; Alonso (Coman 60’); Costa, Muller, Vidal, Ribery; Lewandowski.

Juventus XI (4-5-1): Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli, Evra; Cuadrado, Khedira, Hernanes, Pogba, Sandro; Morata (Mandzukic 72’).

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: