March 13, 2016

Muller: Barcelona pun Kami Hadapi Jika Bertemu

Thomas Muller. 
STRIKER Bayern Munchen, Thomas Muller, menilai klubnya bakal siap jika menghadapi Barcelona pada pertandingan perempat final Liga Champions.

Pernyataan itu diungkapkan Muller menjelang laga leg kedua 16 besar melawan Juventus di Allianz Arena, Rabu (16/3/2016). Bayern hanya butuh hasil imbang 0-0 agar lolos ke babak delapan besar setelah berhasil mencetak gol tandang ketika bermain 2-2 di Turin.

Sementara itu, Barcelona diprediksi memiliki peluang besar melangkah ke babak selanjutnya. Maklum, Lionel Messi dan kawan-kawan mampu mengalahkan The Gunners 2-0 pada pertandingan leg pertama di Emirates Stadium, 24 Februari lalu.

"Barcelona berada dalam kondisi bagus dan mereka meraih treble pada musim lalu. Namun, saya juga melihat Bayern sebagai tim kuat di Eropa, sama seperti mereka," ujar Muller.

"Setiap pekan Anda bisa menyaksikan betapa bagusnya Barcelona. Namun, Bayern juga demikian. Kami berada di peringkat pertama Bundesliga, satu langkah lagi menuju final (DFB Pokal) dan meraih hasil bagus pada pertandingan 16 besar Liga Champions (melawan Juventus)."

"Saya tidak tahu apakah mereka (Barcelona) lebih baik ketimbang kami. Jika harus menghadapi mereka (pada perempat final), kami akan menyiapkannya dengan baik," tambah pemain asal Jerman tersebut.

Kedua tim sempat bertemu pada semifinal Liga Champions 2014-15. Ketika itu, skuat asuhan Luis Enrique sukses menyingkirkan Die Roten dengan agregat 6-2 setelah menang 3-0 pada pertandingan leg pertama di Camp Nou menang 3-0 dan 3-2 di Stadion Allianz Arena. (bc)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: