April 03, 2016

Azarenka Juarai Miami Terbuka 2016

 Azarenka Juarai Miami Terbuka 2016MANTAN petenis tunggal putri nomor satu dunia asal Belarus, Victoria Azarenka, tampil sebagai kampiun di turnamen Miami Terbuka 2016. Pada laga final yang berlangsung di Crandon Park Tennis Center, Key Biscane, Miami, Sabtu (2/4/2016) siang waktu setempat atau Minggu dini hari WIB, Azarenka mengalahkan Svetlana Kuznetsova, 6-3, 6-2.

 Sejak awal laga, kendali permainan memang sudah ada di tangan Azarenka. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan petenis yang akrab disapa Vika itu meraih break point pada gim pertama dan ketiga set pembuka. Namun, Kuznetsova tidak tinggal diam. Wakil Rusia ini memberi perlawanan dan terlibat dalam pertarungan break point dengan Azarenka.

 Sayang, keunggulan Azarenka pada awal set terlalu jauh untuk dijangkau Kuznetsova. Seusai memenangi break point kelima pada gim kesembilan, set pertama pun menjadi milik Azarenka yang diplot sebagai unggulan ke-13. Dominasi Azarenka berlanjut pada set kedua. Sekali lagi, petenis 26 tahun itu menunjukkan kelasnya sebagai petenis elite dunia. Sukses mencuri dua break point, Azarenka menyudahi perlawanan Kuznetsova dalam tempo 77 menit.

 Selain menghasilkan gelar juara ketiganya sepanjang 2016, kemenangan Azarenka tersebut juga merevisi rekor pertemuan kontra Kuznetsova.Kini, Azarenka unggul 5-4 atas Kuznetsova. Sumber: JUARA.net

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: