August 12, 2017

Bersama IWO dan BNN, Komisariat Kedokteran Manado Gelar Dialog Publik


Manado - Komisariat Kedokteran Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manado akan menggelar dialog publik bertajup 'Dilema Penggunaan Jenis Obat Penenang' di KFC Megamas lantai 2 pada hari minggu (13/08) nanti.

Kegiatan yang dilakukan bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Manado dan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Manado direncanakan akan menghadirkan Kepala BNN Kota Manado AKBP Eliasar Sopacoly dan Ketua Program Studi Farmasi Unsrat Manado Prof Dr Dra Fatimawali MSi Apt.

Dialog yang direncanakan digelar pukul 15.00 Wita, diucap ketua ketua LKMI Agar tidak ikut-ikutan sekedar life style seperti artis-artis yang sekarang ini lagi marak diberitakan.

"Jangan sampai kita sudah keasyikan menggunakan obat penenang, khususnya untuk membantu tidur, nyatanya kita terjerat kasus hukum karena obat yang kita konsumsi termasuk dalam kategori Narkotika," ketua Ketua HMI Komisariat Kedokteran Fikriyah Saputri SKed.

Rifki Anton SKed, selaku Ketua LKMI Cabang Manado, mengatakan, sebagai organisasi yang bergerak di bidang kesehatan, kami sangat mengapresiasi diskusi yang akan digelar HMI Cabang Manado, dalam hal diwakili oleh HMI Komisariat Kedokteran.

"Mewakili teman-teman LKMI Manado, apresiasi kami berikan ke pengurus HMI Komisariat Kedokteran. Diskusi yang akan digelar nanti, sebagai bahan preventif dan promosi kesehatan bagi kita semua, khususnya bagi generasi penerus pembangunan bangsa," ungkapnya

Mengapresiasi kegiatan yang digelar, Ketua IWO Manado, Agriyanto Reppy mengatakan media online yang tergabung dalam IWO sangat mendukung kegiatan tersebut.

"Karena itu teman-teman media online yang tergabung dalam IWO Manado, ikut mendukung kegiatan ini. Semoga kegiatan inin ikut menggugah kesadaran kita tentang pentingnya pengetahuan kesehatan," pungkasnya. (Arm)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: