August 11, 2017

Buka Kegiatan PDGI Expo Ke-3, GSVL Ajak Berkontirbusi Di Manado Fiesta 2017


Walikota Manado, GS Vicky Lumentut Saat Membuka Kegiatan Manado Expoke-3/ist

Manado - Walikota Manado, GS Vicky Lumentut terus genjot sosialisasi Manado Fiesta 2017. Salah satunya, dengan memanfaatkan kegiatan PDGI Manado Expo ke-3 di Manado Town Square (Mantos), jumat (11/08/2017).

Event yang dilaksanakan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Sulawesi Utara (Sulut) di atrium Mantos 3 di, GS Vicky Lumentut dalam sambutannya mengajak para dokter gigi bisa berpartisipasi dalam hajatan Manado Fiesta 2017.

“Salah satu yang kita tampilkan dalam karnaval adalah Manado Rumah Kita. Dimana, dalam kelompok barisan ini semua kelompok masyarakat, suku, budaya, agama, profesi-profesi yang ada di Kota Manado termasuk dari Ikatan Dokter Indonesia yang didalamnya ada para dokter gigi, ditampilkan disini. Saya ajak kepada dokter gigi di Kota Manado, mari kita sukseskan iven pariwisata Manado Fiesta 2017,” tukas orang nomor satu di Manado itu.

Lanjut dikatakan Walikota GSVL, Manado Fiesta 2017 merupakan kegiatan pariwisata Kota Manado yang meliputi tujuh kegiatan festival yakni Fish and Coral, Food, Fashion, Flying, Fun-music, Fair dan Faith. “Puncak kegiatan ini dilaksanakan Thanksgiving Kota Manado atau pengucapan syukur. Kita akan laksanakan pada tanggal 10 September, bertepatan dengan hari Minggu. Semua warga Kota Manado, semua suku dan agama akan open house menerima tamu-tamu dari luar Manado,” tutur Walikota terbaik se-Indonesia itu

Sementara, Ketua PDGI Cabang Sulut dr Sanil Marentek, dalam sambutannya mengatakan event PDGI Expo yang dilaksanakan di kawasan Mantos ini memberikan kemudahan kepada masyarakat yang mengalami masalah kesehatan gigi. “Silahkan kepada masyarakat Kota Manado yang ada di area Mantos ini untuk memeriksakan giginya atau mengalami masalah dengan kesehatan gigi, untuk mampir periksa gigi secara gratis,” tandasnya.

Tampak hadir pula Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar, sedangkan dari Pemkot Manado terlihat Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Dj Usulu dan Kepala Dinas Kesehatan Manado dr Robby Mottoh.(Arm)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: