August 27, 2017

Penghormatan Pada Walikota GSVL, Trio Elang Siap Terbang Di Manado Fiesta 2017

Trio Elang Manado dari Tim Kawanua Paragliding Club/ist

Manado - Trio Elang Manado tim dari Kawanua Paragliding Club (KPC), yakni Frangky Kowaas, Hendrianto Sutanto dan Hanny Kandou siap terbang saat pergelaran Manado Fiesta yang akan dilaksanakan 1 - 10 September 2017 nanti.

"Kami akan terbang rendah tepat di atas barisan parade, berputar menyusuri pantai dari titik Start hingga Finish," ucap Hanny Kandou kepada awak media.

Dengan menerbangkan Power Paragliding atau Paramotor dan Paratrike ketiga pilot ini juga sudah menyusun skenario terbang dengan matang, dengan memperhitungkan arah angin dan cuaca pada waktu hari pelaksanaan.

"Saat ujung rombongan sudah di seputaran Mantos, kami akan takeoff dan berputar-putar di atas barisan parade pawai, imbuh Hanny seraya berharap agar cuaca nanti tidak hujan.

Acara parade pawai Karnaval Manado Fiesta ini akan mengambil titik start di ujung Boulevard 2, tepatnya di kelurahan Sindulang dan akan menyusuri jalan Boulevard menuju titik Finish di GodBless Park Boulevard.

"Penerbangan ini merupakan penghormatan kepada Walikota Manado dan Wakil Walikota yang mencetuskan ide luar biasa, Manado Fiesta," tutupnya. (A06)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: