August 10, 2017

Siap Gelar Manado Fiesta 2017, Walikota Manado Temui Mendagri

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut Temui Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo/ist

Manado - Walikota Manado , GS Vicky Lumentut temui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo  Kumolo di ruang kerja Kantor Kementerian Dalam Negeri di Jakarta, Kamis (10/07) siang tadi, guna mensosialisasikan hajatan wisata akbar bertajuk Manado Fiesta 2017.

Pada kesempatan tersebut, GSVL sapaan akrab Walikota ini menggambarkan kondisi kota Manado yang siap menggelar event nasional Manado Fiesta. “Kondisi Kota Manado sampai sekarang ini masih kondusif, menghadapi arus kedatangan wisatawan mancanegara khususnya dari Tiongkok, Kota Manado dalam keadaan yang aman dan nyaman,” ujar orang nomor satu di Manado ini.

Di dampingi Ketua DPRD Manado, Nortje Van Bone, Walikota menjelaskan kesiapan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menggelar event pada tanggal 1-10 September nanti. “Festival yang kita laksanakam ini, selain untuk mendukung pariwisata Indonesia, juga untuk membuktikan pada dunia bahwa Indonesia adalah negara yang indah serta aman untuk dikunjungi wisatawan,” tukas walikota dua periode tersebut, seraya mengajak Mendagri untuk bisa datang ke Manado Fiesta.

Sebelum menemui Mendagri, Walikota GSVL dan rombongan diterima Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah (Otda) DR Soni Sumarsono di ruang kerjanya. Mantan Penjabat Gubernur Sulawesi Utara yang mencetuskan tagline ‘Mari Jo Ka Manado’ itu banyak memberikan saran dan masukan demi suksesnya Manado Fiesta 2017 seraya berjanji akan datang langsung di ajang pawai kendaraan hias FisCo pada 2 September nanti. (Arm)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: