August 14, 2017

Tenangkan Aksi Massa, Wawali Manado Minta Hargai Proses Hukum

Wawali Manado, Mor D Bastiaan Tenangkan Aksi Massa Yang Di Pimpin Ardin Noho di Kantor Pemkot Manado Senin (14/08)

Manado - Wakil Walikota (Wawali) Manado, Mor D Bastiaan meminta aksi massa pada demo yang dilakukan sebagian pedagang pasar untuk bisa menghargai proses hukum yang telah bergulir di Polresta Manado.

Demo yang dilakukan segelintir pedagang pasar bersehati di kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Manado senin siang (14/08) langsung diterima dengan hangat oleh Wakil Walikota (Wawali) Manado. Meski begitu, orator menyuarakan hanya ingin diterima oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

"Kami minta bapak Walikota Manado menerima kami. Kami tidak mau lagi diterima Wakil Walikota Manado, yang beberapa minggu lalu telah menerima kami, tapi hingga kini tidak ada hasilnya," ucap Ardin Noho pada aksi tersebut.

Meski menuai penolakan dari aksi massa, Wawali mampu menenangkan massa yang ada di Kantor Pemkot Manado. "Terimakasih para pedagang. Mohon kita menghargai proses yang sedang berlangsung," ujar Wawali sembari menenangkan aksi massa.

Wawali juga mengatakan untuk laporan pedagang di demo sebelumnya, sudah kami proses. Untuk laporan terkait hukum, mari kita hargai proses hukum yang sedang berlangsung di Kepolisian, karena itu bukan domain Pemkot Manado.

"Sesuai permintaan pedagang yang hadir hari ini, saya ajak besok jam 9 pagi sama-sama dengan saya meninjau pasar Bersehati. Saya tunggu di kantor Pemkot jam 9 pagi dan kita sama-sama menuju pasar Bersehati," ajak Wawali, untuk melihat realitas keadaan pasar sebenarnya. (Arm).

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: