August 15, 2017

Walikota GSVL Dorong Pejabat Pemkot Seriusi Pelaksanaan Manado Fiesta 2017

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut Saat Memimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Manado Fiesta 2017/ist
Manado - Walikota Manado, GS Vicky Lumentut mendorong pejabat diruang lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, untuk lebih menseriusi persiapan Manado Fiesta 2017, yang kian mendekati hari pelaksanaan pada 01-10 September 2017 nanti.

"Kalau saudara tidak serius dalam kegiatan ini, berarti saudara juga tidak serius dengan jabatan saudara,” kata GSVL, sapaan akrab Walikota Manado, saat melakukan evaluasi persiapan Manado Fiesta 2017, di Aula Serbaguna, selasa (15/08).

Didampingi Wakil Walikota Manado, Mor D Bastiaan (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Rum Dj Usulu, Walikota mengatakan kegiatan karnaval pada Festival Fish and Coral (FisCo) yang akan digelar pada 2 September mendatang harus dilaksanakan spektakuler. 

“Semua harus disiapkan dengan serius dan dilakukan secara baik, tidak boleh asal jadi. Ini bukan kegiatan kolom atau kelurahan, tapi ini kegiatan besar yang baru pertama kali digelar di Manado. Jangan ada lagi pejabat yang ‘lao-lao’ semua harus serius,” tegas Walikota dua periode itu

GSVL juga mengingatkan hajatan akbar ini bukan hanya tanggungjawab Dinas Pariwisata dan Kebudayaan saja, namun ini tanggungjawab kita bersama dalam mensukseskan hajatan akbar Manado Fiesta 2017. 

“Setiap saat harus di cek pengerjaan kendaraan hias ini. Jangan salah dan lari dari konsep yang sudah ada, sehingga hasilnya tidak maksimal. Kalau ada yang asal-asalan dan tidak serius, itu lebih baik di-diskualifikasi atau tidak jadi di ikut-sertakan," tegasnya. 

Seperti diketahui, iven pariwisata Manado Festa 2017 akan dilaksanakan tanggal 1-10 September 2017 dengan menggelar tujuh Festival yakni FisCo, Food, Fashion, Flying, Fun-music, Fair dan Faith. Diakhir seluruh festival akan dilaksanakan Thanksgiving Kota Manado atau pengucapan syukur dengan melibatkan semua umat beragama di Kota Manado tanggal 10 September. (Arm/HMS)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: