August 13, 2017

Walikota GSVL Gaungkan Manado Fiesta 2017 di Jayapura


Walikota Manado , GS Vicky Lumentut/ist

Jayapura - Walikota Manado, GS Vicky Lumentut senakin gencar manggaubgkan pergekatan akbar Manado Fiesra 2017 yang akan digelar pada 03-10 September 2017 nanti.

Setelah kemarin Kota Palu, kini giliran Kota Jayapura, propinsi Papua yang mendapat kehormatan sebagai tempat sosialisasi acara yang baru pertama kali digelar di Sulawesi Utara.

Didampingi Ketua Tim Penggerak PKKKota Manado, Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, di Kota Jayapura, Propinsi Papua, Sabtu (12/08) malam, Walikota dan tim Sosialisasi Pemkot Manado disambut akrab dan penuh kebersamaan oleh ratusan warga kawanua yang tinggal di Jayapura dibawah komando Ketua Umum K3 Jayapura Drs Johan Kawatu MS.

Walikota GSVL memberi apresasi atas kekompakan warga kawanua di Jayapura serta mengaku kagum dengan kebersamaan yang dibangun warga kawanua dengan pemerintah Kota Jayapura. "Ribuan warga kawanua yang tinggal di Jayapura, selama ini telah menunjukan dedikasi dalam membantu pemerintah membangun Kota Jayapura," ungkap Lumentut.

Apa yang saya rasakan dari Bandara sampai ditempat acara ini, lanjutnya, membuktikan kekompakan warga kawanua yang tinggal di Jayapura ini. "Saya senang warga Jayapura asal Manado yang tinggal disini telah ikut pula memberi kontribusi membantu pemerintah Jayapura. Rata-rata semua yang ada disini adalah para pekerja yang telah bekerja bertahun-tahun," ujar Walikota GSVL seraya mengajak warga kawanua di Jayapura untuk pulang kampung dan menikmati suasana iven Manado Fiesta 2017 yang digelar pada tanggal 2-10 September 2017 mendatang.

Saya ajak warga kawanua disini pulang kampung. Kita ramaikan acara Manado Fiesta 2017. (Arm/hms)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: