August 21, 2017

Walikota Manado Ingatkan Kendaraan Hias Untuk Fisco Manado Fiesta 2017, Tuntas Pada Bulan ini

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut Saat Melakukan Pemantuan pekerjaan kendaraan hias/ist


Manado - Kian dekatnya hajatan akbar Manado Fiesta 2017 dengan diawali Karnaval Fish n Coral (FisCo) sabtu (02/09) nanti, Walikota Manado, GS Vicky Lumentut ingatkan penyelesaian kemdaraan hias harus diselesaikan dengan batas waktu pada (31/08).

Hal itu dikatakan Walikota GSVL saat memantau langsung pembuatan kendaraan hias di lokasi pembangunan gedung Museum Coelacanth, kompleks Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, Senin (21/08) sore menjelang malam tadi. 

Menurut orang nomor satu di Manado itu, pembuatan kendaraan hias harus sesuai standar dan desain bentuk yang ditetapkan pemerintah melalui Tim Kerja Manado Fiesta 2017. 

"Sudah ada gambar dan desain yang kita sosialisasikan. Jadi, bentuk kendaraan hias harus mengacu pada desain yang ada," ujar Walikota GSVL. 

Dalam pantauan mendadak tersebut, Walikota GSVL didampingi sejumlah pejabat dilingkup Pemerintah Kota Manado, Staf Ahli Walikota yang juga penanggung jawab pembuatan kendaraan hias Drs Herry Saptono, Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Pdt Roy Lengkong STh. 

Seperti diketahui, parade karnaval Manado Fiesta tahun 2017 menampilkan 53 kendaraan hias, juga bendi hias dan 53 kelompok pejalan kaki. 

Dengan lokasi start di jalan Boulevard Dua Sindulang, dengan finish di kawasan Taman Berkat Boulevard samping Mantos Tiga. Dipilihnya angka 53, untuk ikut mensukseskan Hari ulang Tahun ke-53 Propinsi Sulawesi Utara yang akan jatuh pada tanggal 23 September nanti.(A06)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: