September 08, 2017

Baliho Vien Wangania Jacob "Ganggu" Konstalasi Politik Di Sitaro



Sitaro - Atmosfer Politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Sitaro kian memanas. Sejumlah Baliho pencalonan mulai terpajang di ruang publik. Persaingan merebut hati masyarakat telah melewati garis star.

Memanasnya atmosfer politik Sitaro mulai terlihat, saat Baliho bakal calon (Balon) Bupati Sitaro Vien Wangania Jacob mengganggu konstalasi politik di daerah Kepulauan tersebut.

Pasalnya, baliho Balon Vien Wangania Jacob kelurahan Tarorane kecamatan Siau Timur yang telah mendapatkan izin dari pemilik lokasi (warga tempatan-red) tuai penolakan dari pihak Kelurahan. 



"Sudah mendapat ijin pemilik lahan dan tidak mengganggu kepentingan umum, tapi kami ditegur oleh lurah untuk pindahkan baliho tersebut," kata Valen tim sukses Vien Wangania Jacob, Kamis (07/09).

Sementara itu, saat dikonfirmasi kepada Lurah Tararone, C. Sasela mengatakan tidak melarang keberadaan baliho tersebut tapi telah merusak milik umum.

"Yang penting pot bunga jangan rusak, itu dibiayai dengan anggaran swadaya, saya pemerintah tidak ada kepentingan politik," tandasnya.(redaksi)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: