September 04, 2017

Castro : Tetty Layak Pimpin Golkar Sulut

Pemerhati Sosial Calvin Castro/ist 

Manado - Langkah DPP Partai Golongan Karya (Golkar) dalam memberhentikan Stefanus Vreeke Runtuh (SVR) sebagai ketua DPD Golkar Sulut dinilai Pemerhati Sosial Calvin Castro merupakan hal yang baik untuk partai berlambang pohon beringin ini.

Menurut Calvin langkah positif itu sangat baik di lakukan DPP mengingat masih ada figur yang lebih layak memimpin Golkar Sulut saat ini. 

"Untuk kebesaran Golkar di Sulut, jadi langkah itu merupakan langkah positif, karena masih ada kader potensial lainnya untuk Golkar," ungkap Calvin, senin (04/09).

Dirinya juga menambahkan Jika figur Tetty Paruntu sangat layak memimpin PG Sulut mengingat kontribusi Tetty untuk partai berwarna kuning ini sangat terlihat.

"Di Kepulauan Sanger merupakan daerah PDIP dan partai itu sedang berkuasa, tapi berkat perjuangan Tetty, Golkar berhasil menang disana," tuturnya lagi.

Castro juga mengatakan jika Golkar memiliki identik ketua wilayah yang memiliki posisi strategis di Pemerintah Daerah (Pemda).

"Saat ini Tetty sebagai Bupati dan Tetty akan memiliki carier baik kedepannya, tentu ini sangat baik buat Golkar di Sulut," tegas Castro kepada media ini. (Arman)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: