September 27, 2017

CEP Rubah Konstelasi Politik, SK Golkar Bakal Berlabuh Ke JAK-CNR

CEP Bersama Plt. Ketua Golkar Sulut Dan JAK/ist

Manado - Kesaktian Christiany Eugenia Paruntu (CEP) ternyata mampu merubah Konstelasi Politik Pilkada Minahasa, terkhusus di internal Partai Golkar dalam mengusung Pasangan Calon (Paslon).

Pasalnya, didagang-dagangkan SK Partai Golkar yang telah dimandatkan pada Ivan Sarundajang (Ivansa) - Careig Naichel Runtu (CNR) sebagai Paslon pada Pilkada Minahasa 2018, dikabarkan telah tergoyah.
Foto bersama CNR, CEP dan JAK/ist
Kabar teranyar itu, terdengar setelah kegiatan Golkar Sulut di The Sultan Hotel Jakarta, Selasa (26/9/2017) kemarin bersama DPD Kabupaten/Kota. Pertemuan itu, seakan menjadi babak baru terkait penentapan bakal calon bupati dan wakil bupati Minahasa yang akan diusung partai berlambang pohon beringin.

JAK dan Plt. Ketua Golkar Sulut Hamka Kadi/ist

Babak baru yang bergulir saat ini, terkait SK Golkar yang kini dikabarkan mendekati pasangan James Arthur Kojongian (JAK) - Careig Naichel Runtu (CNR). 

Kepastian itu, tak lepas dari peran CEP dengan manuver politiknya. Hal itu, terlihat dari foto mesra antara CNR CEP, JAK dan Plt. Ketua DPD Golkar Sulut Hamka Kadi. 

Terlebih JAK dan CNR merupakan kader Golkar yang saat ini duduk di bangku legislatif  Kabupaten Minahasa tentunya memiliki kantong suara di Kabupaten tertua (Minahasa-red) di Sulut. (Arman)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: