September 05, 2017

Disinyalir Penipuan, Lenda : Tidak Ada Pembahasan Mongol Untuk Tampil

Stamd Up Comedy Ronny Imannuel (Mongol)/ist

Manado - Status Facebook Ronny Imannuel atau sering di sapa Mongol membuat hebos netizen terkait kekecewaan dirinya gagal tampil di event akbar Manado Fiesta 2017.

Mongol membuat status pada tanggal 04 September 2017 yang bertuliskan  kekecewaan karena telah diundang oleh salah satu oknum mengaku panitia Manado Fiesta untuk tampil di hajatan akbar tersebut.

Dengan budjet tak biasa hanya berkisar 20jta putra daerah tersebut mengaku dalam postingannya hendak membantu daerah dalam memeriahkan Manado Fiesta.

Status Facebook Mongol

Namun, niat baik itu ternyata salah alamat. Pasalnya, Mongol yang hadir pada acara pembukaan bertempat di kelurahan Sindulang, dirinya langsung menerima kekecewaan setelah melihat jadwal acara tidak terdapat agenda Mongol untuk tampil.

Sontak, inisiatif Stand Up Comedy top ini mendatangi garis finis pawai di Taman Berkat kecamatan Sario. Namun, kekecewaan yang sama pula diterima.

Sambungan status Facebook (Mongol)

Tuai kekecewaan itu, Mongol mencurahkannya lewat status facebook hingga mencuri perhatian netizen. Bahkan, Mongol sendiri memperlihatkan chating pribadi dalam Whatsapp terkait deal dirinya dan seseorang yang mengaku panitia yang mengundang dirinya untuk tampil di Manado Fiesta 2017.

Namun, aroma Mongol tertipu kian tercium setelah Ketua Tim kerja menyatakan sikap bahwa dalam scedule acara Manado Fiesta Mongol memang tidak direncakan untuk tampil.

“Setahu saya, selama menyusun rundown Karnaval FisCo, sebagai rangkaian kegiatan Manado Fiesta 2017, tidak ada membahas akan tampil Pak Mongol mengisi acara itu. Makanya saya kaget tiba-tiba Pak Mongol bicara di medsos,” kata ketua Tim Manado Fiesta 2017, Lenda Pelealu.

Kepala Dinas Pariwisata ini mengatakan agar Stand Up Profesional (Mongol-red) membeberkan siapa panitia yang mengudangnya.

“Saya sendiri belum menghubungi Pak Mongol padahal saya juga penggemar berat beliau. Dan kalaupun kami ingin meminta Pak Mongol mengisi acara, tentu professional bukan lewat WhatsApp karena Pak Mongol itu artis nasional harus ada kontrak donk,” tambah Lenda.

Meski begitu, Lenda juga berterimah kasih atas kritikan yang telah diberikan agar bisa lebih baik kedepan.

“Terima kasih Pak Mongol. Harap maklum, kami baru pertama kali menggelar kegiatan sebesar ini. Pastilah banyak hambatan dan kekurangan kami di lapangan. Kami akuin itu,” jelas Lenda.

Senada dengan itu, Ketua Manado Tourism Board (MTB) atau Badan Promosi Pariwisata Kota Manado, Grace Tiellman mengatakan dalam kolom komentar di status Mongol guna mengklarifikasi bahwa Panitia tidak pernah membahas untuk mengundang Stand Up nasional asal Sulut itu.

"KLARIFIKASI ATAS BERITA YG BEREDAR AKIBAT STATUS SDR. RONY IMANNUEL, NAMA KEREN "MONGOL"

Saya mendapat Tugas utk mengurus Pengisi Acara Openning Ceremony Manado Fiesta 2017 di Panggung Pentas Budaya @ Lokasi Start Boulevard 2 Sindulang dan Panggung Hiburan @ Lokasi Finish Taman Berkat. Tanpa mengurangi Rasa Hormat kami kpd Sdr. Mongol, kami Panitia Manado Fiesta 2017 tidak pernah membicarakan atau membahas bhw Sdr. Mongol akan menjadi salah satu Pengisi Acara dlm Acara ini," tulis Grace dalam postingannya di kolom komentar akun facebook Rony Imannuel (Mongol).

Meski begitu Grace juga berterimah kasih atas kritikan yang diberikan serta meminta agar Mongol membeberkan panitia yang mengundang dirinya.

"Terima kasih atas koreksi Sdr. Mongol, tapi mohon info Siapa Nama Panitia yg menghubungi Sdr. Mongol ?
Demikian Klarifikasi saya atas nama Panitia/Tim Kerja Manado Fiesta 2017," terangnya.

Namun, pertanyaan itu tak di jawab Mongol. Akan tetapi, saat menanggapi komentar Akun Facebook Victor Rarung, Mongol mengatakan ini bagian dari pembelajaran agar bisa lebih berhati-hati.

Status Mongol membeberkan ada deal dengan seseorang yang mengaku panitia Manadi Fiesta 2017

"Hahahahahahahahhahaha....Iko profesional budget nya cukup karena selama qta perform diacara Manado nda ja pake kontrak karena salimg percaya.Mar pbelajaran," tulis Mongol pada komentarnya. (Arman)






BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: