September 03, 2017

GSVL Berhasil Buat Pasha Ungu Ramaikan Malam Pembukaan Manado Fiesta 2017

Wlikota Palu Hidayat Memberikan Cenderamata kepada Walikota Manado GS Vicky Lumentut

Manado - Malam kemeriahan pada acara pembukaan Manado Fiesta 2017 menjadi moment berharga saat Walikota Palu, Hidayat dan Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo memberikan sentuhan suara kepada pengunjung yang hadir saat itu.

Acara pembukaan yang diramaikan di taman berkat hingga malam hari pada, sabtu (02/09) di Kecamatan Sario, dalam sambutan Walikota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) mengatakan panggung ini sudah menjadi panggung milik jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Palu.

"Waktu saya disana hendak ingin bertemu dengan kawanua untuk mensosialisasikan Manado Fiesta 2017 mereka (Walikota dan Wakil Walikota Palu-red) menyambutnya denga hangat hingga saya merasa tersanjung. Dan saya ingin membalas itu dengan memberikan panggung ini kepada mereka ," ujar Lumentut, sembari mengatakan dirinya malam ini ingin menjadi penonton setia.

Jajaran Pemkot Palu malam itu, meramaikan panggung dengan tarian-tarian daerah suku kaili dengan beragam makna. Hingga akhirnya, Walikota dan Wakil Walikota (Wawali) Palu diundang untuk menyanyikan lagu. 

Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo (Pasha) memberikan cenderamata pada Ketua DPRD Manado, Nortje Van Bone

"Saat ini Wawali saya (Sigit-red) sedang kurang sehat tapi karena Manado Fiesta 2017 beliau bernyanyi sangat baik," ujar Walikota Palu, Hidayat setelah membawakan satu lagu daerah suku kaili.

Nyatanya, suara Wawali Sigit Purnomo alias Pasha Ungu yang membawakan beberapa lagu, mencuri perhatian warga malam itu. Alhasil, warga secara bersama-sama memdekati panggung dan mengabadikan moment berharga tersebut.

"Malam ingin sangat cerah, tempat dan kegiatan ini tentu sudah di berkati oleh-Nya," ujar Vokalis band Ungu ini.

Dalam pantuan media ini, setelah Walikota dan Wawali Palu membawakan beberapa lagu, mereka juga memberikan cenderamata kepada Ketua DPRD Manado, Nortje Van Bone dan Walikota Manado, GS Vicky Lumentut.

Hendak kembali ke tempat duduk Wawali Palu langsung dikrumuni warga yang hendak meminta berfoto-selfie. Hingga pulang masih banyak warga yang ingin berfoto dengan Wawali Palu. (Arman)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: