September 11, 2017

Nadya Kandji Nahkodai BKU, Ifan : Kerjasama Yang Utama

Sesi Foto bersama usai acara pembukaan Mubes Ke-I bersama Wakil Rektor, Jhonny Rende, SH, MH


Manado – Nadya Kandji nahkodai Badan Keislaman UNPI (BKU) Manado. Amanah tersebut diemban mahasiswi Keperawatan ini, pada Musyawarah Besar k-I yang dihelat sabtu, (09/09) bertempat aula kampus UNPI.

Dalam sambutannya Nadya mengatakan sangat berterimah kasih atas amanah yang diberikan kepada saya. Untuk itu, wanita asal Manado berharap kerjasama terus mewarnai wadah kerohanian ini.

“Mari kita lanjutkan bersama-sama program kerja yang sudah dibentuk Mubes ke-I karena ini telah menjadi amanah yang diberikan kepada saya dan terkhusus kepengurusan periode 2017/2018,” terang mahasiswi semester lima ini.

Sementara itu Wakil Rektor III UNPI Manado, Jhony Rende, SH, MH berharap agar hasil Mubes-I bisa menghasilkan ide yang baik lagi demi kemajuan BKU.

“Semoga pengurus berikutnya dapat merangkul seluruh mahasiswa muslim di UNPI, agar dapat bergabung bersama BKU dan menjalin silahturahmi diantaranya,” tutur Rende.

Senada dengan itu, Sekertaris Demisioner, Ifan Umanahu mengatakan dengan terpilihnya Nadya Kandji sebagai Ketua Umum BKU Periode 2017/2018 agar dapat merangkul aspirasi dari seluruh mahasiswa yang tergabung dalam wadah ini.

“Kerjasama didalam pengurus merupakan modal utama, tak hanya berharap kepada ketua juga sebaliknya, tapi bersama-sama membangun BKU,” tandas penggagas badan kerohanian Islam di UNPI Manado. (Arman)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: