September 04, 2017

Patung Bunda Maria Berkelas Dunia Akan Berdiri Di Bukit Sinogelan

Peletakan Batu Pertama Di Bukit Sinogelan Desa Koha /ist


Minahasa - Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut tak henti-hentinya berkarya demi membangun Sulut menjadi tempat pariswisata idaman meski menggunakan uang pribadi.

Setelah menyulap Bukit Tentempangan, dikecamatan Mandolang, Desa Koha menjadi tempat Paragliding. Kini WL sapaan akrabnya, ingin mendirikan patung Bunda Maria dengan ketinggian 40 Meter.

Dengan target patung Bunda Maria tertinggi dunia ini, direncanakan akan dibangun di 400 Meter Diatas Permukaan Laut (Mdpl) di bukit yang berdekatan dengan Tentempangan Hill yakni bukit Sinogelan

Alhasil, patung Bunda Maria ini mudah dijumpai warga serta wisatawan yang ada di Kota Manado.

Deklarasi Manado Skyline siap hadirkan patung Bunda Maria yang nantinya akan mengalahkan Patung Yesus  yang tertinggi di dunia ini berada di Kota Rio de Jeneiro, dengan tinggi 38 meter yang terletak di puncak dari Gunung Corcovado dengan ketinggian 710 mdpl di Taman Nasional Hutan Tijuca.

Serta Kabupaten Talaud dengan patung Yesus dengan tinggi 33 Meter dan Kota Manado dengan Monumen Yesus Memberkati dengan tinggi 50 meter diatas permukaan tanah.  (Arman)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: