October 23, 2017

Christiany Eugenia Paruntu Nahkodai Golkar Sulut

CEP Saat Membawakan Sambutan Setelah Terpilih Sebagai Ketua Golkar Sulut (foto:ist)

Manado - Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut) yang digelar 23 Oktober 2017 menghantarkan Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sebagai nahkoda baru Partai berlambang pohon beringin.

Dalam sambutannya, CEP menghimbau untuk melupakan masa lalu diiternal yang sempat bergejolak.

"Di masa lalu, mungkin disini ada yang nda baku suka, kedepan kita tatap Golongan Karya dengan semangat baru semangat kebersamaan," terangya dengan dialek daerah, saat membawakan sambutan di Musdalub.

Dirinya mengatakan untuk tidak menyimpan dendam, jika kondisi lalu sudah membalut amarah.

"Jangan baku-baku marah jangan baku-baku inga, karena torang akan menangkan ini (Golkar di Sulut) harus ada persatuan dan kesatuan," tambah Tetty Paruntu sapaan akrab CEP.

Dengan menggantikan Stefanus Vreeke Runtu (SVR) sebagai ketua Umum DPD I Golkar, Tetty mengatakan akan memangun kekuatan internal partai berwarna kuning itu.

"Konsolidasi internal partai itu kita harus lakukan untuk program-program kita kedepan. Tatap kedepan dengan semangat yang baru," bebernya.

Tetty Patty juga mengucapkan terimah kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya.

"Saya mengucapkan terimah kasih telah dipilih secara aklamasi, kader Golkar ini telah dipilih secara aklamasi sebagai ketua DPD I Golkar Sulut tentu saya akan melapor ke Ketua Umum DPP (Setya Novanto)," katanya. (Arman)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: