October 14, 2017

KD Remaja GPDI Eksis Melantik Pengurus di Kabupaten/Kota


Minahasa - Sejak dilantik oleh Majelis Daerah Sulut Pasca Musyawarah daerah (Muusda) lalu, Pengurus Komisi Daerah Pelayanan Remaja Pantekosta (PELRAP) terus berbenah dan eksis melaksanakan berbagai kegiatan.

Disamping terus melaksanakan konsolidasi juga untuk menunjang dan dalam hal penjangkauan pelayanan hingga ke pelosok pelosok maka dibentuklah pengurus rayon.

Setelah melantik pengurus rayon Minahaa Tenggara dengan komposisi ketua Pdt. Frangky Palohon, sekretaris Pdt. Arke Rokot dan bendahara Pdm. Denal Bataria pengurus KD Remaja sulut langsung menuju Sangihe utk melaksanakan pelantikan pengurus rayon sangihe dengan komposisi Ketua Pdm.Jeffry Sumaila STh, SPd, Sekretaris Pdm Bernat Rat SPdK dan bendahara Yanti Tandris.

"Yang sudah di lantik yakni rayon Minahasa, Talaud,sitaro, sangihe, Mitra, Minsel dan hari ini rayon Bolmong dan masih ada 8 kab/kota yang belum dilantik yakni Manado,Minut, Bitung, Bolsel,Boltim, Bolmut, Tomohon dan Kotamobagu, "ujar Jeff Hatlin Gamis salah satu pengurus KD PELRAP SULUT. 

Untuk komposisi pengurus KD PELRAP SULUT sendiri di ketuai oleh Pdt. Argemiro Manimpurung MA dibantu beberapa wakil ketua Pdt. Aril Pakasi SE, S.Th, Pdt. Fanny Potabuga S.Th, Pdt. Chris Rorong, Pdt. Steven Luntungan, Sekretaris Pdt. Oral Wenas dan beberapa wakil serta bendahara dipercayakan kepada Willian Sengkey dan pengurus ditunjang beberapa bidang yang memiliki ketua dan anggota. Teruslah berkarya bagi Tuhan selagi hari siang. (HK)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: