November 03, 2017

Asprov Sulut Sepakat Bakal Gelar Kongres Tahunan Untuk ini

Anggota Executive Comitee


Manado - Asosiasi Provinsi (Asprov) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat Executif Comitee (Exco) menghasilkan keputusan untuk menggelar Kongres tahunan pada 18 November 2017.

Kepada media, Ketua Asprov Sulut, Jackson AW Kumaat mengatakan Asprov siap menggelar event tahunan Asprov PSSI Sulut.

"Dengan agenda semua bentuk laporan berupa pertanggungjawaban kegiatan dan keuangan termasuk juga dalam kongres ini akan ada penetapan komite, mengenai tempat, kami masih mencari Hotel yang bisa Full service untuk tanggal 18 minggu depan, karena pasti giat ini akan memakan waktu seharian penuh,” terang Jackson.

Sementara Tony Ponongoa selaku anggota Exco melengkapi penjelasan Jacko dengan mengatakan bawa, “Rapat malam ini merupakan rapat penentuan untuk bagaimana tindaklanjut dari organisasi dari semua dinamika yang ada. 

Dirinya juga menerangkan ini adalah bentuk tanggungjawab dan kepedulian JAWK untuk memenuhi kewajiban kongres baik tahunan dan pemilihan, karena mengingat waktu yang sudah dekat, PSSI sudah medesak kami untuk melakukannya paling lambat tanggal 19 Desember 2017, papar pria yang adalah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu ini.

“Untuk itu, moment yang kurang dari 2 bulan ini kami akan laksanakan tahapan, dengan tahapan paling penting salah satunya adalah melaksanakan kongres tahunan untuk pertanggungjawaban secara keseluruhan baik secara administrasi maupun keuangan dan program kerja, disanalah kita akan melihat sejauh mana perkembangan organisasi dan didalamnya ada agenda yang sangat penting yaitu penetapan komite pemilihan dan komite banding yang nantinya akan dibicarakan oleh semua pengurus serta pemilik suara dalam Asprov,” ujarnya.

Sementara diketahui akan ada 38 voter wajib ikuti kongres, dan Persma juga diundang untuk ikut dalam acara ini.

“Ini adalah kegiatan yang tidak sembarang, perlu pengorbanan dan keberanian untuk hal ini, karena kita tau bersama Asprov tidak punya dana taktis untuk kegiatan seperti ini, dimana-mana juga tidak ada, Ketua Jackson mau mengambil langkah ini, dan ini bukan hal mudah, apalagi menyangkut pembiayaan, kami sangat berterimakasih untuk JAWK, karena mau menunaikan tanggung jawabnya,” tutup Ponongoa.

Hadir mendampingi Jackson dalam Konferensi Pers, Archie Kalonio, Tony Ponongoa, dan Perwakilan Persma. (Arman)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: