November 29, 2017

Dies Natalis Fisip Ke-53, Besok Ferry Liando Pimpin Rapat Senat Terbuka

Ketua Senat Akademik FISIP Unsrat Manado, Ferry Daud Liando (Foto:Istimewah)

Manado - Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado akan segera menggelar rapat senat terbuka untuk pengesahan Dies Natalies FISIP ke-53.

”Senat akademik FISIP Unsrat akan menggelar rapat senat terbuka dalam rangka Dies Natalis FISIP Unsrat ke 53 pada, Kamis 30 November 2017 yang akan dilaksanakan di aula utama FISIP Unsrat,” kata Ketua Senat Akademik FISIP Unsrat, DR Ferry Daud Liando, S.IP.,M.Si. Rabu (29/11).

Rapat yang akan dipimpin oleh Ferry Daud Liando direncanakan akan dihadiri oleh Rektor Unsrat Prof Dr Ir Joan Ellen.

”Rektor Unsrat Prof Dr Ir Joan Ellen Jumat juga akan membawakan sambutan mewakili pimpinan Unsrat. Sebagai ajang akademik, rapat Senat ini juga akan diisi dengan orasi ilmiah yang akan disampaikan oleh Dr. Sherly Goni selaku ketua jurusan sosiologi. Tahun ini juga Senat akan melakukan penerimaan anggota yang baru yakni Prof Dr William Areros yang barus saja ditetapkan sebagai guru besar oleh rektor Unsrat,” tambah Liando.

Untuk itu, dosen Pasca Sarjana ini (Liando-red), mengundang untuk seluruh alumni untuk dapat menghadiri acara tersebut.

”Diundang dengan hormat kepada seluruh alumni untuk menghadiri kegiatan tersebut. Dimana, Senat akademik fisip Unsrat akan menggelar rapat Senat terbuka dalam rangka Dies Natalis FISIP Unsrat, agar kiranya ada program-program dan kelanjutan kerja yang sinergis dapat dijalankan bersama kedepannya,” terang Liando. (Arman)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: