November 01, 2017

Diterima Steven Kandouw, PDIP Sulut Andalkan Welly Titah di Pilkada Talaud

Wakil Ketua PDIP Sulut Menerima Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati Kepulauan Talaud Welly Titah

Manado - Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Bidang Organisasi Steven Kandouw menerima berkas pendaftaran bakal calon Bupati Kepulauan Talaud, Welly Titah di sekertariat PDIP Sulut, rabu (01/11).

Welly Titah merupakan pengusaha sukses ini, memenuhi undangan PDIP untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati untuk bertarung di Pilkada Talaud 2018 nanti.

"PDIP tidak mengudang calon asal-asal, karena PDIP mengundang sudah melalui pengamatan dan kajian sehingga Welly Titah kami undang karena dia peserta yang dapat memenangkan Pilkada Talaud," kata Steven Kandouw yang juga Wakil Gubernur Sulut.

Partai berlambang banteng memilih Welly Titah mengingat, nuansa politik di Kepulauan Talaud diprediksi akan memanas karena digadang-gadangkan figur seperti Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Incumbent Sri Wahyuni Manulip bakal bertarung di Pilkada Talaud.

"Mereka bukanlah orang luar tapi orang PDIP juga, dan ini bukan soal menang atau kalah, karena subtansi politik untuk kesejateraan rakyat," terang Kandouw.

Sementara itu, Welly Titah mengatakan jika diusung PDIP sebagai calon Bupati Kepulauan Talaud maka dirinya siap berjuang untuk memenangkan Pilkada 2018.

"Saya komitmen, saya akan berjuang untuk menang. Karena ini panggilan tugas maka saya siap untuk bertarung tentunya ini tidak lepas dari panggilan Tuhan untuk mengabdi dan melayani daerah saya," tegasnya, didepan tim penjaringan PDIP yang dipimpin Frangky Wongkar. (Arman)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: