November 19, 2017

Gerindra Sulut Bagi-Bagi Susu Gratis, Melki : Ini Revolusi Putih

Saat Pembagian Susu Gratis

Manado - Di tengah hiruk-pikuk berita nasional tentang OPM di Papu dan kecelakaan yang di alami ketua DPR. Partai Gerindra Sulut terus bekerja berbuat, aksi nyata kepada masyarakat. Saat kemarin (17/11).

Kader Gerindra Sulut, Melki Suawah yang juga Sekertaris Partai Gerindra Sulut, menemui masyarakat di kelurahan Ternate baru, dan membagikan susu kepada ratusan anak-anak. 

"Ini merupakan program yang digagas Pak Prabowo dan Partai Gerindra sudah hampir 10 thn, jadi bukan hal yg baru," ujar Suawah.

Kegiatan yang berjudul Revolusi Putih yaitu pemberian susu gratis kepada anak-anak ini memang salah satu program Prabowo Subianto dan Partai Gerindra yang telah dan terus dilakukan oleh kader kader Gerindra di seluruh pelosok tanah air. 

Hal yang kongkrit dan praktis ini bertujuan untuk membentuk masa depan anak anak Indonesia menjadi pribadi pribadi kuat, sehat dan cerdas. 

"Iya, karena masa depan bangsa ada pada seberapa siap dan kuat generasi penerusnya yaitu anak anak," terangnya.

Meski secara nasional program ini sempat mendapat cibiran tetapi tidak menyurutkan semangat para kader Partai Gerindra untuk terus mengkampanyekan kegiatan ini termasuk yang baru dilakukan oleh Melki Suawah. 

"Kegiatan ini mengundang antusias para orang tua yg juga turut serta minum susu, bahkan juga diadakan lomba minum susu, untuk anak anak, para ibu ibu, dan juga bapak-bapak tidak ketinggalan. Hal ini sungguh membahagiakan masyarakat yang ada di Kelurahan Ternate Baru," ungkapnya.



Melki Suawah yang juga didampingi sejumlah pengurus Gerindra tingkat provinsi maupun kota manado berkomitmen untuk terus mengkampanyekan Revolusi Putih atau gerakan yang dia sebut ‘Mari Minum Susu’, demi masa depan daerah dan bangsa yang Sehat, Kuat dan Cerdas. (Arman)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: