November 28, 2017

Hendak Antar Warga Korban Kecelakaan, Ternyata Puskesmas Motoling Timur Kosong

Ruang Kerja Yang Kosong Tak Ada Yang Berjaga

Minsel - Pelayanan UPT Puskemas Motoling Timur kembali dikeluhkan warga. Pasalnya, ingin mengatar sanak saudara yang mengalami kecelakaan pada senin, (27/11) kemarin, ternyata Puskesmas tersebut kosong.

Keluhan itu datang dari salah satu warga asal Karimbow, dirinya mengeluhkan pada media ini, jika dirinya tiba pada senin pagi pukul 09.00 Wita, untuk mengatarkan korban Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) namun tak menemui pegawai yang berjaga.

"Torang ada di Puskes sekitar jam sembilan tidak ada pelayanan,  karna kita tau ada pegawai di Wanga yang bekerja di Puskes kita pigi cari kebetulan nda baku dapa," keluh warga, yang enggan di publish namanya.

Tak hanya itu, ketika warga Karimbow itu bertanya kepada warga Wanga, memang betul, pelayanan Puskemas telah banyak keluhkan namun tak pernah diindahkan.

"Sudah lama menunggu karna sudah dua kali balik dan sempat bertanya kepada teman teman di wanga dengan pelayanan di Puskesmas,  mereka katakan sudah menjadi pengeluhan masyarakat dan mereka sangat kecewa dengan pelayanan yang ada, mereka bertanya tentang aturan dan waktu pelayanan di Puskesmas serta meminta kejelasan dari Kepala Puskesmas dan dinas terkait," terangnya lagi.

Sementara itu pihak Puskesmas saat media ini hendak  ingin mengkonfirmasi, ternyata masih tak berada di tempat kerja alias tak ada yang berjaga. Tak hanya itu, ketika mencoba menghubungi pihak Dinas Kesehatan Minsel, tak mendapatkan balasan. Bahkan, hingga kini pesan singkat (SMS) tak dibalas hingga berita ini publish. (Atho)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: