November 24, 2017

MPR Gelar Sosialisasi Kebangsaan Bersama Wanita SI Sulut

Ketua Umum PP WSI Hj Valina Singka Subekti 

Manado - Majelis Perwakilan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI) gelar sosialisasi empat pilar kebangsaan bersama Pengurus Wilayah (PW) Wanita Syarikat Islam (WSI) Sulawesi Utara (Sulut).

Sosialisasi yang digelar di Manado Bersehati Hotel (MBH), jumat (24/11) dihadiri oleh Pengurus Cabang WSI Minahasa, Mitra, Minut, Talaud dan Sitaro, serta undangan yang menghadiri acara tersebut.

Sosialisasi yang dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) PP WSI Hj Valina Singka Subekti ini, dalam sambutannya mengatakan WSI organisasi yang besentuhan langsung dengan masyarakat.

"Karena WSI ada sampai ditingkatan paling bawah, jadi diharapkan 4 pilar ini jangan hanya dipahami perlu juga di implementasi dan di salurkan," katanya.

Mantan Anggota MPR ini juga mengatakan pendiri SI merupakan orang pertama yang mencoba melawan penjajahan untuk menyatukan bangsa.

"SI adalah bagian dari sejarah. Itu rangkaian yang tidak bisa dipisahkan antara NKRI dan SI. Jadi, Indonesia tidak bisa menolak keberagaman di seluruh penjuru nusantara. Hal ini sesuai dengan semboyan negara Indonesia Bhineka Tunggal Ika. Maka dari itu rakyat Indonesia harus tetap menjaga keberagaman, baik suku, agama dan bahasa," tegasnya.

Sementara itu, Plt PW WSI Sulut, Hj Hindun Alhasni mengatakan banyak terimah kasih atas animo yang diperlihatkan untuk mengikuti kegiatan ini.

"Terimah kasih atas kehadiran yang ada dari pengurus cabang yang datang saat ini," ujar Alhasni. (Arman)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: