December 07, 2017

DPRD Sulut Gelar Ibadah Pra Natal

Foto Bersama saat Ibadah Pra Natal

Manado
- Sambut hari raya Natal pada 25 Desember nanti, Sekertariat DPRD Sulawesi Utara (Sulut) gelar perayaan pra Natal,  kamis (07/12), di Ruang rapat Paripurna.

Acara pra Natal yang melibatkan seluruh elemen di ruang lingkup DPRD Sulut PNS, Legislator, Pers serta Pegawai lainnya menikmati proses yang berlangsung hikmat siang itu.

Ibadah pra natal yang mengangkat tema Kristus Adalah terang, dengan sub tema bertakjup Kiranya Terang Yesus Kristus lewat kelahirannya semakin meneguhkan pengabdian kita bagi kesejahteraan Sulawesi Utara (Sulut), menampilkan beberapa panduan suara.

Sementara itu, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mengatakan jadilah seoranf yang mampu menerangi jalan orang lain.

“Kita harus jadi terang, jangan jadi kegelapan. Mungkin tak perlu jadi terang untuk seluruh dunia, tapi untuk sekitar kita, sekeliling kita dan bagi orang-orang di dekat kita,” terang Angouw.

Tak hanya itu saja, Andrei megatakan sebagai legislator memiliki peran besar untuk menerangi jalan orang banyak.

“Yang mengontrol kita adalah etika-etika yang kita anut. Dan sebagaimana tema Natal kita kali ini, mari kita menjadi terang lewat produk-produk hukum yang kita buat. Bayangkan kalau kita dalam kegelapan, produk-produk hukum semacam apa yang akan kita buat,” terang Politisi PDIP.

Menurut dia, dengan menjadi terang, lembaga DPRD juga akan menerangi masyarakat dengan produk-produk hukum yang membawa kesejahteraan. Untuk para staf ASN dan THL yang bekerja di Sekretariat DPRD, Angouw juga menyatakan yang serupa. 

“Juga bagi para wartawan, jadi lah terang. Berita buruk mungkin akan jadi berita baik bagi kalian, tapi jadilah cerdas dalam membuat berita. Jangan sampai berita dibuat menjadi buruk hanya untuk keuntungan pemberitaan,” tandas Angouw. (Arman)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: