December 12, 2017

Rayakan Hut Ke-56, WL Promosikan Wisata Sulut Dengan Pesta Rakyat

Aksi Paralayang di atas Bukit Tentempangan saat Pesta Rakyat

Minahasa - Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56, pada senin (11/12) Wenny Lumentut (WL) adakan pesta rakyat bertakjup promosi wisata bukit Tentempangan di Desa Koha, Kabupaten Minahasa.

Tak tanggung-tanggung demi mendongkrak program pariwisata Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw Wenny menghadirkan sejumlah artis nasional yang tampil dipanggung megah di puncak bukit Tentempangan.

Penampilan sejumlah arti di pesta rakyat

Para hadirin serta pengunjung disuguhkan atraksi dari atlet Paralayang serta makanan. Terpantau, sejak pagi Tentempangan tak pernah sepi hingga acara tutup dengan pesta kembang api pada malam hari.

Wenny Lumentut yang saat ini menjawan Wakil Ketua DPRD Sulut mengatakan event ini dalam rangka membantu promosikan pariwisata kepada mancanegara yang ada.

“Sebenarnya saya tidak terbiasa kalau ulang tahun diadakan ramai, tapi karena saya di DPRD saya harus bersama-sama dengan Bapak Gubernur bagaimana menggalang dunia pariwisata di Provinsi Sulut dan bertepatan juga diadakan event tahunan ini," terang Lumentut kepada awak media. (Arman)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: