January 16, 2018

Gelar Perayaan Ultah, Kepala Desa Kotabunan Selatan Sembarikan Promosi Wisata Boltim

Saat Ulta tengah berlamgsung
Kotabunan - Kepala Desa Kotabunan Selatan Kabupaten Bolaang mongondow Timur (Boltim), Bapak Rengga Paputungan, Merayakan ulang tahunya yang ke-29 tahun, Senin (15/1). 

Perayaan ultah Kepala desa termudah di Boltim ini, di adakan di pantai tanjung desa Kotabunan selatan, Acara berjalan cukup meriah dan di hadiri oleh Camat kotabunan Rahman Hulalata/Ibu, kepala desa Bulawan Induk Sulaeman Lendongan/Ibu, dan para perangkat desa lainya beserta masyarakat 
Kotabunan bersatu. 

Acara ini sengaja di adakan di tanjung kotabunan, guna mempromosikan keindahan pantai tanjung ini, agar lebih di kenal oleh seluruh wisatawan yang ada di Indonesia khusunya di sulawesi utara (Sulut).

Lanjut dia, saya berencana untuk bekerja sama dengan seluruh aparat desa dan masyarakan Kotsel, untuk menatah pantai ini dan memfasilitasi berupa WC umum, menanam kelapa di pesisir pantai agar kelihatan lebih indah dan bisak di kunjungi oleh tamu tamu dari luar untuk berlibur. 

Dalam kesempatan itu, sebelum tamu undangan menikmati hidangan bapak Camat mengucapkan sepatah kata dan doa untuk beliau, baru setelah itu pembacaan doa olah bapak. Deddi Gobel

Setelah pembacaan doa selesai, barulah semua tamu undangan satu persatu memberikan selamat dan ucapan selamat ulang tahun kepada bapak kepala desa, kemudian dilanjutkan dengan menyantap dan menikmati menu makanan yang telah di sajikan. (Ayax Vay)


BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: