January 04, 2018

Komisi I Apresiasi Kinerja TNI dan Kepolisian

Sekertaris Komisi I DPRD Sulut Jeanny Mumek (Ist)

Manado - Sekertaris Komisi I DPRD Sulut, Jenny Mumek apresiasi kinerja aparat keamanan dalam menjaga situasi dua perayaan besar Natal dan tahun Baru.

Perayaan Natal dan Tahun baru 2018 yang telah usai, begitu kondusif. Hal ini membuat srikandi dari Dapil Minahasa-Tomohon ini anjungkan jempol terhadap kinerja pihak Kepolisian dan TNI.

“Situasi aman terkendali. Riak-riak mungkin ada tapi tidak ada yang sampai memicu keretakan besar di antara masyarakat,” tutur politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu

Sinergitas yang apik tersebut, membuat Bakal  Calon Wakil Bupati ini memberikan apresiasi.

“Kami memberi apresiasi kepada pihak terkait yaitu kepolisian daerah (Polda)Sulut dan TNI (Tentara Nasional Indonesia) serta semua elemen masyarakat yang sudah terlibat dalam pengamanan di sepanjang perayaan Natal sampai Tahun Baru sehingga berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Dirinya juga memuji masyarakat di Sulut yang nampak semakin meningkat kesadaran untuk menjaga lingkungan sekitarnya dari berbagai macam gangguan keamanan. Terlebih umat beragama yang boleh saling mendukung.  

“Terima kasih kepada umat muslim yang sudah membantu polisi dan pemerintah menjaga keamanan di rumah-rumah gereja. Mereka betul-betul punya rasa kebersamaan yang tinggi sebagai sesama warga Sulut. Semoga hal-hal dalam menjaga kerukunan seperti ini akan membudaya dan terus terjaga serta terpelihara bahkan diwariskan kepada anak cucu,” tutupnya. (Arman)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: