January 17, 2018

OD : JWS Itu Petugas Partai

Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey saat diwawancarai awak media selasa (16/02) di kantor DPRD Sulut

Manado - Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey (OD) tegaskan Jantje Wowiling Sajow (JWS) adalah petugas partai.

Setelah menghadiri agenda rapat paripurna di Kantor DPRD Sulut, selasa (16/01) kemarin, Gubernur Olly Dondokambey yang juga ketua partai PDIP ini, menegaskan kepada awak media terkait status JWS.

Sebelumnya, awak media mempertanyakan alasan JWS sebagai petahana dan Ketua DPC PDIP Minahasa tak usung dalam Pilkada Minahasa tahun ini (2018).

Tak bertele-tele, Olly sontak menegaskan jika JWS adalah petugas partai jadi harus menerima keputusan Partai.

"Semua kader partai adalah petugas partai kan begitu, jadi yang merasa masuk PDIP ya petugas partai," terang Dondokambey, kepada awak media.

Diketahui, pada Pilkada Minahasa Partai berlambang banteng itu, mengusung Pasangan Calon (Paslon) Roy Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD), dengan partai dukungan Partai Demokrat dan Gerindra.

"Jadi kalau Partai meminta pak Jantje tidak jadi Bupati sekarang tentu partai punya pertimbangan lain," jelas Olly.

Sempat merebaknya spekulasi JWS tak mendukung keputusan partai karena dirinya tak diusung, langsung ditepis oleh Bendahara DPP PDIP (Olly) ini.

"Dia bilang mendukung penuh 100 persen RR dan RD. JWS itu petugas partai, makanya saat tidak dicalonkan bendera naik tinggi-tinggi," tegasnya.

Dondokambey sendiri enggan membenarkan jika JWS dijanjikan untuk rencana menuju Senayan pada Pileg 2019.

"Petugas partai itu jelas ditugaskan nanti, nanti lihat kedepan," tandasnya. (Arman)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: