January 17, 2018

Perihatin, Kapolres Minsel Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan Ini dan Salurkan Bantuan

Saat sambutan

Manado - Peristiwa naas sempat menimpah dua pelajar SMP bernama Roland Legi (15) dan Hendro tuwo (14) yang tewas akibat kecelakaan hebat diruas jalan Picuan, Minahasa Selatan (Minsel).

Kecelakaan terjadi saat kendaraan bertipe honda blade  dengan DB 5183 CR yang dikendarai Roland dan Hendro harus berduel (tabrakan) dengan kijang Expo dengan nomor polisi DB 2398 QA yang dikenderai Jenly Lumapow (49) pada hari senin (15/01) pukul 12.30 Wita.

Kejadian itu, mengundang simpati Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX Winardi Prabowo, SIK yang bersama Kasatlantas AKP Ferdinan Runtu, SH bersama Kapolsek Motoling Denny Rantung, SE dan Waka Polsek IPTU Jefry Malensun mendatangi keluarga korban pada selasa (16/01) kemarin.

Kapolres Minsel mengatakan turut berduka cita atas meninggalnya para korban Lakalantas ini, seraya menghimbau para orang tua untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak remaja dalam kaitan penggunaan kendaraan bermotor khususnya sepeda motor.

"Saya mewakili keluarga besar Polres Minahasa Selatan, mengucapakan turut berduka cita atas Peristiwa meninggalnya para korban Lakalantas Semoga kejadian ini tidak terulang lagi, kami Juga menghimbau kepada seluruh orang tua untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak Kita dalam hal penggunaan kendaraanbermotor," ucap Kapolres. 

Di akhir kunjungan keluarga korban menerimah santunan kecelakaan dari Asuransi Jasa Raharja yang di serahkan oleh Kapolres Minsel AKBP fX Winardi Prabowo,SIK.

"Hati-hati dalam mengendari kendaraan bermotor, jadilah pelopor keselamatan berlalulintas dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan," pungkas Kapolres. (Ato Kembuan)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: